-->

Elon Musk akan Ubah Logo Burung Twitter Menjadi X


WASHINGTON, LELEMUKU.COM - Elon Musk mengumumkan bahwa aplikasi Twitter akan mengubah logo ikonik mereknya menjadi 'X' dalam serangkaian tweet yang dibuatnya, termasuk satu tweet yang baru saja memamerkan X yang mengkilap. Dia menindaklanjutinya dengan visinya untuk X.

Ini bukan kejutan besar, karena Musk telah membuat perubahan lain pada Twitter dan dia terobsesi dengan huruf X. Dia mengubah nama perusahaan induk Twitter menjadi X Corp. Dia mulai meluncurkan startup AI bernama xAI.

Dia mengatakan membeli Twitter akan menjadi bagian dari timnya untuk membangun "X, aplikasi segalanya." Ada mobil Tesla Model X, dan dia terkenal menamai salah satu anaknya X AE A-XII.

Tapi itu semacam hal liar untuk dilakukan, kata Mashable. Burung itu adalah salah satu bagian aplikasi yang paling dikenal. Kata "tweet" tidak masuk akal tanpa burung dan burung itu merupakan bagian integral dari nama Twitter itu sendiri.

Ini bisa dibilang salah satu keputusan pemasaran terbesar yang dia buat sejak membeli platform seharga US$ 44 miliar tahun lalu. Menurut Fidelity, Twitter sekarang bernilai sepertiga dari apa yang dibayar Musk.

Sementara sebagian besar pengguna Twitter tidak tampak marah dengan keputusan tersebut, banyak yang bereaksi dengan berbagai macam "apakah ini?" dan mengapa?"

Perubahan itu bisa berlaku segera setelah hari Senin, tetapi, seperti semua keputusan Musk yang tampaknya acak, jangan heran. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel