-->

Batiqa Hotel Jayapura Gelar Corporate Gathering, Berikan Promo Meeting untuk Mitra Bisnis

Batiqa Hotel Jayapura Gelar Corporate Gathering, Berikan Promo Meeting untuk Mitra Bisnis

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Di pertengahan tahun 2023, BATIQA Hotel Jayapura yang berlokasi strategis di Jalan Kelapa Dua Entrop No. 12, menggelar acara corporate gathering.

Acara corporate gathering ini khusus dihadiri oleh para mitra bisnis yang telah bekerja sama selama 2 tahun dengan BATIQA Hotel Jayapura. Acara ini di gelar di ballroom Enggros Tobati pada Rabu (14/7/2023).

General Manager BATIQA Hotel Jayapura, Rofa Raka Perdana, mengatakan bahwa pertemuan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan dengan mitra bisnis serta menjalin kemitraan yang lebih erat dalam rangka meningkatkan kolaborasi dan pertumbuhan bersama.

Batiqa Hotel Jayapura Gelar Corporate Gathering, Berikan Promo Meeting untuk Mitra Bisnis

“Acara ini diharapkan menjadi platform yang ideal untuk saling bertukar informasi, mengenal lebih dekat, dan memperkuat sinergi antara BATIQA Hotel Jayapura dan para mitra bisnis,” terang Raka.

Selain sebagai kesempatan untuk berinteraksi dan berbagi pengalaman, BATIQA Hotel Jayapura juga ingin memperkenalkan Promo Paket Meeting terbaru yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan rapat, pertemuan bisnis, dan acara korporat lainnya. Promo ini memberikan kesempatan kepada para pelanggan untuk menikmati fasilitas berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Paket Meeting BATIQA Hotel Jayapura menawarkan berbagai fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang profesional. Mulai dari ruang pertemuan yang dilengkapi dengan peralatan modern, akses internet yang cepat, hidangan kopi dan makanan ringan. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 100,000 per peserta, para tamu dapat merencanakan acara pertemuan tanpa perlu merasa khawatir mengenai anggaran.

Batiqa Hotel Jayapura Gelar Corporate Gathering, Berikan Promo Meeting untuk Mitra Bisnis

"BATIQA Hotel Jayapura sangat berterima kasih kepada para mitra bisnis yang telah mendukung kami sepanjang perjalanan ini. Kami berharap bahwa acara Corporate Gathering ini akan menjadi momen yang berharga untuk mengapresiasi kerjasama yang telah terjalin, serta untuk memperkenalkan paket meeting terbaru kami. Dengan harapan dapat memenuhi kebutuhan dan memberikan layanan berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau," kata Raka.

BATIQA Hotel Jayapura menjamin bahwa para tamu dan mitra bisnis yang menghadiri acara Corporate Gathering ini akan merasakan atmosfer yang hangat, layanan yang ramah, dan pengalaman yang tak terlupakan.

“Bagi para tamu yang ingin melakukan pertemuan bisnis atau menginap dapat  menghubungi BATIQA Hotel Jayapura di +62 967 5166888”, tutup Raka. (Batiqa Hotel Jayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel