-->

NASA Gelar Diskusi Publik tentang UFO Menjelang Penerbitan Laporan Akhir




WASHINGTON, LELEMUKU.COM - NASA secara terbuka membahas topik mengenai UFO, alias objek terbang tak dikenal, setahun setelah memulai sebuah penelitian tentang penampakan-penampakan yang tidak dapat dijelaskan.

Lembaga antariksa AS itu berkukuh tidak menyembunyikan apa-apa terkait hal tersebut.

NASA menyiarkan sesi diskusi terbuka selama empat jam pada Rabu (31/5) melalui siaran televisi. Sebuah panel berisi pakar-pakar independen bergabung dalam diskusi tersebut.

Panel itu terdiri dari 16 ilmuwan dan pakar lain yang dipilih oleh NASA, termasuk pensiunan astronaut Scott Kelly.

NASA meluncurkan penelitian tentang penyelidikan terhadap apa yang disebutnya sebagai UAP – singkatan dari Fenomena Anomali yang Tidak Dapat Dijelaskan – di langit, di luar angkasa atau di bawah laut.

NASA mengatakan, beberapa anggota komite itu menjadi bulan-bulanan pelecehan online karena bergabung dalam komite.

“Saya sungguh ingin menekankan pernyataan Dan bahwa sangat mengecewakan mendengar pelecehan yang dihadapi panelis kami secara online, hanya karena mereka meneliti topik ini. NASA mendukung panelis kami dan kami tidak mentolerir pelecehan. Pelecehan hanya mengarah pada stigmatisasi lebih lanjut di bidang UAP, yang secara signifikan menghambat kemajuan ilmiah dan mengecilkan hati orang lain untuk mempelajari pokok bahasan yang penting ini,” kata Nicola Fox dari NASA.

Laporan akhir penelitian itu rencananya akan diselesaikan pada akhir Juli. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel