-->

Mal Jayapura Gelar Lomba Mewarnai dan Lato Lato Isi Libur Sekolah Anak

Mal Jayapura Gelar Lomba Mewarnai dan Lato Lato Isi Libur Sekolah Anak

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Liburan sekolah menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh anak-anak untuk bersenang-senang dan mengasah kreativitas. Mal Jayapura memberikan keseruan liburan sekolah semakin bertambah dengan adanya Lomba Mewarnai dan Lato Lato yang siap menghadirkan tantangan dan hadiah menarik bagi peserta.

Lomba Mewarnai, yang diselenggarakan pada Kamis, 22 Juni 2023, pukul 10.00 WIT di Lantai 4 Mal Jayapura akan memperebutkan gelar para seniman muda berbakat berusia 6-8 tahun. Dalam kompetisi ini, peserta diharapkan menyiapkan meja mewarnai dan perlengkapan mereka sendiri untuk menciptakan karya seni yang luar biasa.

Selain itu, para siswa hingga kelas 6 SD juga dapat ikut serta dalam Lomba Lato Lato yang akan digelar pada hari yang sama, pukul 11.30 WIT, di Lantai 4 Mal Jayapura. Dalam kompetisi ini, peserta diharuskan mengumpulkan cangkang dos kosong susu Zee dan menyiapkan Lato Lato mereka sendiri.

“Ini adalah kesempatan bagi anak-anak untuk menunjukkan keahlian dan ketangkasan mereka dalam bermain Lato Lato,” ujar Building Manager Mal Jayapura, Zulkarnaen kepada Lelemuku.com pada Minggu, 18 Juni 2023.

Tidak hanya kegiatan yang seru, Lomba Mewarnai dan Lato Lato juga menawarkan hadiah-hadiah menggiurkan. Peserta berkesempatan memenangkan uang pembinaan, emas 24 karat, voucher bimbel, piala, sertifikat, goody bag, tas sekolah, ATK, dan berbagai voucher menarik lainnya.

“Peluang emas bagi para peserta untuk meraih penghargaan dan hadiah yang tak terlupakan,” kata dia.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, dapat menghubungi panitia Lomba Mewarnai melalui nomor telepon 0812-4096-4662, dan panitia Lomba Lato Lato melalui nomor telepon 0821-4621-6768.

“Para orang tua jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengisi liburan sekolah anak dengan keseruan dan keceriaan bersama Mal Jayapura. Ayo, daftarkan anak-anak anda sekarang juga untuk tunjukkan bakat serta kemampuan dalam Lomba Mewarnai dan Lato Lato,” ajak dia. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel