-->

Freddy Thie Hadiri HUT Kerukunan Keluarga Besar Lahamolot


KAIAMNA, LELEMUKU.COM - Bupati Kabupaten Kaimana, Freddy Thie menghadiri acara perayaan HUT Kerukunan Keluarga Besar Lahamolot. HUT Kerukunan Keluarga Lamaholot ini diadakan di gedung SMAN 1 Kaimana (28/06) dengan mengusung tema “Meretas Jejak Di Bumi Simora”. 

Dalam kesempatan itu, Bupati Freddy Thie menceritakan pengalaman hidupnya pernah bersama orang-orang Timor. Sebagaimana dirinya sebelum menjadi Bupati, ia berprofesi sebagai pengusaha.

“Sebelum jadi Bupati, dalam mengelola perusahaan, karyawan saya banyak dari orang Timor”, ujar Bupati keturunan Tionghoa itu.
Orang nomor satu di Kaimana itu juga menambahkan bahwa bekerja dengan  orang Timor di perusahaan miliknya membuatnya bersyukur. Karena orang-orang Timor memiliki produktivitas serta jiwa survive yang tinggi.

“Jujur, saya bekerja dengan orang Timor mereka memiliki etos kerja yang luar biasa. Kalau bekerja pasti rajin, jujur, dan disiplin”, tambahnya.

Menurutnya, berangkat dari pengalaman ini, ia berharap agar orang Timor bisa menjadi mitra pemerintah daerah. Bisa berkolaborasi dalam mendukung berbagai program pemerintah yang akan direalisasikan.

“Saya meminta dukungan dari Kerukunan Keluarga Besar Lamaholot, untuk terus memberi dukungan kepada pemerintah dalam program-programnya. Sehingga kita semua bisa mewujudkan visi Kaimana yang maju, adil, dan sejahetra”, tutupnya. (HumasKaimana)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel