-->

Bid Dokkes Polda Papua Gelar Vaksinasi dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-77


JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Bid Dokkes Polda Papua menggelar kegiatan vaksinasi dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77. Acara ini dilaksanakan di Aula Rupatama Polda Papua pada Selasa (13/06/2023) pagi. Tim vaksinator dari Bid Dokkes Polda Papua hadir untuk memberikan layanan vaksinasi kepada personel Polda Papua dan masyarakat Kota Jayapura.

Ipda dr. Gema Putra, perwira tim vaksinator dari Bid Dokkes Polda Papua, menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi dilakukan di berbagai lokasi. Selain di Aula Rupatama Polda Papua, vaksinasi juga dilakukan di Rumah Sakit Bhayangkara, Mako Polda Papua Lama, dan Mako Polda Papua Koya Koso. Pada tanggal 27 Juni 2023, vaksinasi akan dilaksanakan di Mako Brimob Kotaraja.

“Vaksinasi ini terbuka untuk seluruh lapisan masyarakat, termasuk anggota TNI-Polri dan keluarga mereka. Dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19, Bid Dokkes Polda Papua menggunakan vaksin Sinovac dengan jadwal vaksinasi pertama, vaksinasi kedua, booster pertama, dan booster kedua dengan dosis 0,5 ml,” bebernya.

Proses vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar, hal tersebut bertujuan untuk memastikan kebutuhan kesehatan dan keselamatan masyarakat tetap terjaga. Peserta vaksinasi terdiri dari anggota Polri dan masyarakat Kota Jayapura yang belum mendapatkan vaksin.

Dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara ke-77, Bid Dokkes Polda Papua telah menyelenggarakan serangkaian kegiatan vaksinasi guna mendukung upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan perlindungan kesehatan masyarakat di wilayah Papua.(HumasPoldaPapu)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel