-->

TP-PKK Yahukimo Gelar Berbagai Lomba Rayakan HUT HKG PKK Tahun 2023

TP-PKK Yahukimo Gelar Berbagai Lomba Rayakan HUT HKG PKK Tahun 2023

DEKAI, LELEMUKU.COM - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua Pegunungan, Yulce Yahuli membuka berbagai kegiatan lomba dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 Tahun 2023 di Aula Kantor Bupati Yahukimo pada Selasa, 16 Mei 2023.

Kegiatan dihadiri oleh 51 PKK Distrik se-Yahukimo dan para istri pejabat sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Yahukimo.

Ketua TP-PKK Yulce Yahuli mengatakan pembukaan kegiatan langsung dilakukan perlombaan pertama  tingkat remaja yaitu Anyam Rambut dan dilanjutkan Rabu, 17 Mei 2023 digelar lomba  senam di lapangan kantor bupati lama yang diikuti oleh berbagai kelompok dan puncak perayaan pada hari Jumat, 19 Mei 2023.

Ia berharap semua anggota PKK dan masyarakat bisa terlibat aktif dalam setiap lomba dan tidak melihat besar kecilnya hadiah dan siapa yang menjadi juara nantinya. Tetapi bersama-sama membuat rumah kita bersama Yahukimo senantiasa dengan rasa aman, nyaman dan damai.

“Kami lakukan kegiatan ini disini supaya kita bisa lihat kerjasam dan kekompakan antara ibu-ibu PKK yang ada di kabupaten Yahukimo yang kita cintai bersama,” ungkap Yulce. (Olemah)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel