-->

Pemprov Papua Kunjungi Kantor Bulog di Jayapura

Pemprov Papua Kunjungi Kantor Bulog di Jayapura

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Asisten 2 Sekda Papua Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Suzana Wanggai bersama Tim TPID Provinsi Papua berkesempatan mengunjungi Kantor Bulog Divre Papua pada Rabu, 31 Mei 2023 guna saling bertukar informasi seputar ketersediaan bapok di Kota Jayapura.

Dari hasil pertemuan tersebut, persediaan Bapok dan beberapa komoditi di pastikan aman dengan harga yang relatif stabil. 

Saat ini untuk harga beras medium sebesar Rp. 10.250/kg, gula pasir Rp. 14.000/kg, minyak kita running di kota harga  Rp. 14.O00/liter dan arah luar kota Jayapura berkisar Rp. 15.000 - 18 000/liter. Bawang Merah Rp. 65.000/kg, Bawang Putih Rp. 45.000/kg. Cabe rawit di kota Jayapura berkisar Rp. 80.000 - 90.000/kg.

Guna mengantisipasi ketersediaan Bapok dan komoditas pangan tim pengawasan dan pengamatan perdagangan bersama sama dengan Satgas Pangan Provinsi Papua tetap melakukan pemantauan terhadap aktivitas pasar guna mengantisipasi gejolak yang akan terjadi menghadapi hari Raya Idul Adha "Dalam waktu dekat kami juga akan mengadakan rapat," ungkap Eko dari Satgas Pangan. (KominfoPapua)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel