-->

Masalah Keamanan Meningkat di PLTN Zaporizhzhia, Ukraina


KYIV, LELEMUKU.COM - Pimpinan Wagner Yevgeny Prighozin mengatakan pasukannya akan tetap berada di kota Bakhmut, Ukraina yang terkepung, setelah petinggi Rusia berjanji untuk mengirim lebih banyak amunisi.

Angkatan udara Ukraina mengatakan pihaknya telah mencegat dan menembak jatuh rudal hipersonik Rusia dengan sistem pertahanan rudal Patriot Amerika.

Korban dalam perang di Ukraina dan eksodus warga Rusia yang berusaha menghindari wajib militer dianggap telah menyebabkan kelangkaan tenaga kerja terburuk yang pernah dialami negara itu dalam beberapa dekade.

Direktur Jenderal Badan Energi Atom Internasional mengungkapkan kekhawatiran tentang keamanan Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir Zaporizhzhia di Ukraina timur, setelah pejabat Rusia memerintahkan evakuasi warga sipil dari 18 permukiman di sekitar pembangkit listrik tenaga nuklir yang terkepung itu. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel