-->

Listyo Sigit Prabowo Raih Penghargaan dari IAWP


JAKARTA, LELEMUKU.COM - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mendapat penghargaan dari International Association of Women Police (IAWP), organisasi global untuk petugas kepolisian wanita atau perempuan yang yang berperan dalam keadilan kriminal. Penghargaan tersebut diberikan karena Kapolri dinilai telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam mempromosikan dan memajukan perempuan dalam kepolisian.

Rencananya, penghargaan tersebut akan diberikan kepada Kapolri pada 17 September 2023. Momentum pemberian penghargaan itu bertepatan dengan kegiatan penyelenggaraan IAWP ke-60 di Auckland, Selandia Baru.

“Selamat kepada penerima Penghargaan IAWP 2023, Listyo Sigit Prabowo dari Kepolisian Indonesia,” tulis pengumuman resmi IAWP, Jumat, 5 Mei 2023, bertepatan dengan hari ulang tahun Kapolri yang ke-53 tahun.

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK, Firli Bahuri dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo (kanan) di rumah dinas Kapolri di Jakarta Selatan, Ahad, 16 April 2023/istimewa

Kapolri menyampaikan terima kasih kepada IAWP atas apresiasi yang diberikan dengan mendapatkan penghargaan tersebut.

"Terima kasih dan penghargaan tertinggi saya kepada IAWP dan semua pihak karena telah memberi saya IAWP Awards 2023 He for She. Merupakan suatu kehormatan bagi saya dan INP,” jelas Listyo Sigit, yang menjabat Kapolri sejak 27 Januari 2021.(Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel