-->

Ini Pelayanan Menarik Hotel Ultima Entrop Papua di Bulan Mei 2023

Ini Pelayanan Menarik Hotel Ultima Entrop di Bulan Mei 2023

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Horison Ultima Entrop-Papua kembali menghadirkan promo-promo menarik, baik promo untuk makanan dan minuman yang berlaku selama 3 bulan (Mei – Juli) dan juga promo kamar yang berlaku selama bulan Mei 2023.


Harga yang ditawarkan oleh masing-masing promo cukup terjangkau yaitu:

- Sarabba Rp 35.000,- net
- Le’Blue Soda Rp 35.000,- net
- Mix Traditional Rp 40.000,- net
- Ngopi Santai Rp 50.000,- net
- Chicken Crispy Steak Rp 75.000,- net
- Iga Bakar Rp 80.000,- net

Ini Pelayanan Menarik Hotel Ultima Entrop di Bulan Mei 2023

Dengan harga yang terjangkau anda bisa mencicipi makanan dan minuman tersebut yang tersedia di beberapa outlet Horison Ultima Entrop yaitu Sakeca Lounge, Santan Restaurant, Pool Bar maupun Sky 360 Rooftop.


Marketing Communication Horison Ultima Entrop-Papua, Kiky Kostansa menuturkan semua promo makanan dan minuman ini menarik untuk dicoba.

“Semua promo ini cocok untuk teman-teman Horisoners yang ingin bersantai di Horison Ultima Entrop dengan menikmati makanan/minumam yang terjangkau” jelas Kiky, Rabu (10/5/2023).

Ini Pelayanan Menarik Hotel Ultima Entrop di Bulan Mei 2023

Ia menjelaskan pilihan makanan dan minuman ini juga dapat dinikmati saat makan siang, makan malam atau waktu bersantai.


“Pilihan minuman dari yang panas seperti Sarabba cocok dinikmati saat sore menjelang malam atau minuman segar seperti Le’Blue Soda bisa menjadi teman makanan cemilan saat bersantai dengan menikmati suasana sore yang indah dari Sky 360 Rooftop” jelasnya.

Sementara untul promo kamar, Horison Ultima Entrop-Papua tak hanya mengeluarkan promo makanan dan minuman saja, namun juga memberikan promo kamar MAYgic Deals dengan harga dimulai dari Rp 550.000,- net/malam room only atau pilihan Rp 750.000,- net.

“Paket promo kamar ini sudah dapat menginap di Deluxe room, mendapatkan sarapan untuk 2 orang, special Maygic Mocktail dan mendapatkan discount 10 persen di Santan Restaurant & 15 persen di Sakeca Lounge,” ujarnya. (Horison Ultima Entrop Papua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel