-->

Hotel Suni Garden Lake & Resort Sentani Tawarkan Halal Bihalal Package Selama Mei - Juni 2023

Hotel Suni Garden Lake & Resort Sentani Tawarkan Halal Bihalal Package Selama Bulan Mei 2023

SENTANI, LELEMUKU.COM - Merayakan  kebersamaan dan saling memaafkan dengan orang tersayang menjadi tradisi Halal Bi Halal  yang berkembang di kalangan umat muslim Indonesia, termasuk Jayapura Papua. Untuk melengkapi momen Halal Bi Halal bersama teman, kerabat dan keluarga agar lebih hangat dan menyenangkan, Suni Garden Lake Hotel & Resort managed by Parkside menawarkan promo khusus “Halal Bi Halal Package”.
    
Marketing Communication Executive Suni Garden Lake Hotel & Resort, Stephanie Bella Saputri mengatakan dengan hanya mulai Rp.138.000,- nett, pengunjung sudah bisa merasakan hangatnya momen silahturahmi dengan menikmati aneka pilihan menu buffet.

“Paket Halal Bi Halal berlaku minimal pemesanan untuk 20 orang di periode Mei – Juni 2023. General Manager, Jabbar Firdaus pun mengatakan bahwa promo Halal Bi Halal diadakan untuk memberikan kesan dan pengalaman yang lebih nyaman dengan aneka varian menu yang lezat dan suasana indoor dan outdoor yang cocok untuk bersilahturahmi,” kata dia pada Kamis, 4 Mei 2023.

Bella menjelaskan Suni Garden Lake Hotel & Resort managed by Parkside juga menyediakan promo menginap spesial “May Suni” dengan menawarkan dua pilihan paket menginap yakni dengan harga Rp. 808.000,- nett anda sudah bisa menginap di kamar Superior dan di harga Rp. 908.000,-nett untuk kamar Deluxe.

Paket ini sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, tambahan diskon 10% untuk pemesanan makanan & minuman (Restaurant & Room Service). Selain itu bisa menikmati fasilitas yang ada di Hotel yaitu kolam renang, pusat kebugaran dan gratis pengantaran ke bandara. Promo “May Suni” berlaku mulai dari tanggal 1 Mei 2023 hingga 31 Mei 2023.

“Jadi tunggu apa lagi!,” ajaknya.

Rayakan dan bagikan hangatnya momen silahturahmi bersama kolega dan sahabat di Suni Garden Lake Hotel & Resort Sentani by Parkside. Informasi lebih lengkap serta pemesanan dan reservasi dapat melalui media sosial Instagram @sunigardenlakehotel atau via telepon  di 0967 591 900 dan Whats App di 0821 9150 0800 atau 0852 8402 8414. (Suni Garden Lake & Resort)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel