-->

Gaun Penobatan Ratu Camilla akan Dipamerkan di Istana Buckingham


LONDON, LELEMUKU.COM - Perancang gaun penobatan Ratu Camilla mengisyaratkan bahwa gaun yang dikenakan pada penobatan Raja Charles III akan dipamerkan di Istana Buckingham dalam beberapa bulan mendatang.

Perancang adibusana Inggris Bruce Oldfield, 72, berbagi gambar di balik layar di Instagram saat dia membuat sentuhan terakhir pada gaun istri Raja Charles III itu menjelang upacara di Westminster Abbey pada 6 Mei.

Gaun itu menampilkan detail pribadi yang rumit termasuk empat lambang bunga Inggris, bersama dengan nama anak, cucu, dan penggambaran anjing peliharaan kesayangannya, Beth dan Bluebell.

Seorang pengikut bertanya dalam komentar, "Apakah ini bagian dari pembukaan ruang kenegaraan atau pameran penobatan baru? Hanya saja saya tidak bisa melihatnya di situs web mereka, jadi mohon untuk bersiap-siap karena ingin melihatnya secara langsung!"

Perancang itu menjawab, "Saya tidak yakin tapi tanggal (14/07/23) adalah saat dibuka di Istana.

Gaun penobatan Ratu adalah menyerupai mantel panjang gading, perak, dan emas yang dijahit dengan sulaman karangan bunga halus bunga liar Inggris. Dengan motif rantai daisy dan forget-me-nots, itu mewakili kasih sayang Raja dan Camilla terhadap alam, dan juga menampilkan perayaan, dengan benang emas dan perak antik.

Visi Bruce Oldfield adalah untuk menciptakan gaun canggih dan modern yang menampilkan gaya dan kepribadian Camilla dalam detailnya, kata Istana Buckingham, menggambarkannya sebagai sesuatu yang sederhana dan disesuaikan.

Dia telah mengatur pakaian untuk Camilla pada beberapa kesempatan, mulai dari peragaan busana glamor dan pemutaran perdana film Hollywood. Dia adalah perancang di balik gaun biru langit dengan hiasan manik-manik halus dan lengan panjang tipis, yang dikenakan oleh kerajaan untuk menghadiri pemutaran perdana No Time To Die pada September 2021.

Camilla juga baru-baru ini mengenakan gaun biru tua dan putih oleh Oldfield untuk pesta taman Istana Buckingham pertama menjelang penobatan. Dia juga memilih desain oleh Oldfield dalam kunjungan kenegaraan pertama Charles dari masa pemerintahan mereka ke Jerman pada Maret, memukau dalam gaun berhias dengan tiara Greville Boucheron Honeycomb dan kalung City of London Fringe.

Sementara Charles dan Camilla tidak menghadiri acara Big Lunch atau Big Help Out selama akhir pekan penobatan, pasangan itu menikmati konser bertabur bintang di Windsor Castle pada Minggu malam. Ratu Camilla tampak anggun dalam balutan jumpsuit biru Anna Valentine, saat dia dan suaminya duduk di barisan depan royal box. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel