-->

Azwar Anas dan Suzana Wanggai Lakukan Bincang Santai Bersama ASN Papua

Azwar Anas dan Suzana Wanggai Lakukan Bincang Santai Bersama ASN Papua

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Dalam rangkaian kunjungan ke Jayapura, Menteri PAN RB – RI Abdullah Azwar Anas didampingi Plt. Asisten II Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Papua Suzana Wanggai berkesempatan melakukan bincang santai dengan ASN Provinsi Papua.

ASN adalah engine Birokrasi yang fokus bekerja, prioritasnya harus ada dan berdampak kata Abdullah “Kepuasan dengan Birokrasi yang berdampak di Papua karena Afirmasi Jakarta ke Papua ini Luar Biasa, mulai soal formasi ASN 80% sudah kita tetapkan bagi orang Papua" pungkasnya.

Menpan RB RI berharap kedepan akselerasi birokrasi di Papua, kalau Papua Birokrasinya di Pekerja, Semangatnya tinggi, maka ada banyak hal yang bisa diberesin di Papua, karna afirmasi apapun dibuat dari Presiden kalau dibawahnya tidak dieksekusi dengan baik tentu rakyat Papua akan jauh dari puas terhadap pelayanan.

Dari pembekalan yang disampaikan, Susana Wanggai memberikan apresiasi atas arahan yang di berikan kepada ASN Provinsi Papua.

"Tentu apa yang beliau sampaikan kami akan tindaklanjuti karna komitmen kita sebagai ASN bagaimana harus menjadi Birokrasi berdampak" Kata Suzana Wanggai. (DiskominfoPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel