-->

Suhayatno Bersyukur Trigana dan Wings Air ke Dekai Kembali Normal

Suhayatno Bersyukur Trigana dan Wings Air ke Dekai Kembali Normal

DEKAI, LELEMUKU.COM – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua Pegunungan, Suhayatno, SH., M.Si bersyukur aktivitas maskapai penerbangan ke Dekai dari Jayapura, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua kembali normal.

Hal tersebut terkait dengan sebelumnya telah dihentikan sementara operasional pesawat Trigana Air dan Wings Air dari Jayapura pada Senin, 13 Maret 2023.

Ia mengatakan dampak positif dengan dibukanya kembali route penerbangan Jayapura-Dekai-Jayapura oleh maskapai Trigana Air Service pada Rabu, 5 April 2023 sangat dirasakan oleh berbagai lapisan masyarakat, baik Aparatur Sipil Negara (ASN), kalangan swasta dan masyarakat umum sebagai pengguna moda transportasi udara.

“Terlebih saat sekarang ini kita disibukkan dengan adanya perayaan Paskah dan arus mudik Lebaran nanti,” ujar Suhayatno kepada Lelemuku.com pada Rabu, 5 April 2023.

Ia berharap kedepan untuk mobilitas penumpang dan barang kembali berangsur normal seperti semula, sehingga penyelenggaraan pemerintahan, pelayanan umum dan pergerakan perekonomian masyarakat dapat berjalan dengan lancar.

Suhayatno berterima kasih kepada PT. Trigana Air Service atas pelayanan yang maksimal di bidang penerbangan, khususnya pada daerah pedalaman Papua seperti di Yahukimo dan mendoakan agar situasi keamanan di Dekai semakin kondusif agar Damai Sejahtera senantiasa tercipta bagi warga masyarakat semua.

“Kami juga berterima kasih atas rencana penerbangan maskapai Wings Air pada tanggal 10 April 2023. Dengan dibukanya kembali  route penerbangan tersebut diharapkan hal ini sebagai salah satu solusi dan dukungan positif terhadap proses pembangunan di Yahukimo tercinta ini. Wa..wa..wa,” pesannya. (Olemah)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel