-->

Dominikus Tedju Pimpin Upacara Kenkat di Pantai Erari Nabire


NABIRE, LELEMUKU.COM - Komandan Pangkalan TNI AL Nabire Mayor Laut (KH) Dominikus Tedju  memimpin upacara kenaikan prajurit lanal Nabire kala waktu 01 April 2023 di laksanakan Pantai Erari Nabire Papua Tengah, Senin (3/4/2023).

Adapun prajurit yang mendapatkan kenaikan pangkat kala waktu 01 April 2023 yakni Klasi Dua (Kld) Mario Rulyanto Nenabu dan  Kld Pom Virgan Nanda Aulia  menjadi Klasi Satu (Kls)

Di kedalaman  15 meter bawah laut Pantai Erari Nabila Komandan Lanal Nabire Mayor Laut (KH) Dominikus Tedju memimpin jalannya upacara kenaikan pangkat.

Upacara diawali dengan pemasangan tanda pangkat baru kepada prajurit yang naik pangkat dilanjutkan pemberian ucapan selamat oleh seluruh peserta upacara.

Danlanal Nabire  mengatakan kegiatan seperti ini akan terus di laksanakan karena dapat memberi semangat menambah kepercayaan diri dan suatu kebanggaan tersendiri bagi prajurit matra Laut sebagai motor penggerak dalam bidang Kemaritiman.

"Kenaikan pangkat ini merupakan bentuk perhatian dan pimpinan TNI AL atas kinerja ,dedikasi dan loyalitas prajurit yang di tunjukan selama ini." Ucap Danlanal Nabire.

"Dengan kenaikan pangkat diharapkan akan memberikan  motivasi  pengabdian dan semangat  baru  dalam melaksanakan tugas,"  pungkas Danlanal Nabire.
Smoga dengan acara seperti ini dapat memberi semangat baru bagi Prajurit  lainnya.
Upacara kenaikan pangkat  bawah laut ini diikuti seluruh prajurit dan PNS dilingkungan Lanal Nabire. (Lanal Nabire)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel