-->

Bodewin Wattimena Buka Puasa Bersama Asosiasi Profesi di Mardika


AMBON, LELEMUKU.COM - Pj. Wali Kota Ambon, Bodewin M. Wattimena, hadir dalam acara Buka Puasa bersama asosiasi profesi yang ada di Pasar Mardika.

Dalam kegiatan yang digelar di pasar Mardika, Kamis (13/4/23), diantaranya diikuti para pengurus dan anggota Ikatan Pedagang Pasar Mardika (IPPMA), Asosiasi Sopir Angkot Ambon (ASKA), Asosiasi Pertokoan, dan Asosiasi PKL.

Wattimena yang didampingi para pimpinan OPD terkait di sela – sela kegiatan, menyambut baik pelaksanaan Buka Puasa Bersama Asosiasi, karena menunjukan  bahwa umat Islam di kota ini telah melakukan perintah agama dengan baik di Bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, yang tentunya meningkatkan iman dan ketaqwaan.

“Bersama Asosiasi profesi yang ada di pasar Mardika, Pemkot menyambut dengan sukacita datangnya bulan suci Ramadhan, sebab kalau semua melakukan ibadah puasa dengan baik pasti ada peningkatan iman, taqwa, juga mental spiritualitas yang berdampak bagi pembangunan masyarakat,” katanya.

Dikatakan, meski aktivitas di pasar Mardika menjadi salah satu penopang perekonomian kota ini, namun dirinya tidak menampik bahwa masih ada polemik yang harus dituntaskan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon di pasar tersebut.

“Pemkot mengajak Asosasi yang ada di Mardika, untuk selalu bersinergi, tidak ada yang berjalan sendiri. Kalau kita mau membangun harmoni, Asosiasi mesti paham pemerintah ada untuk mengatur, membina, membimbing, semua elemen masyarakat,” ujarnya.

“Kalau ada (pemerintah) yang mengatur maka tidak ada satu asosiasi yang lebih menonjol daripada yang lainnya,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, Wattimena berharap Asosiasi profesi di pasar Mardika dapat memberikan kepercayaan serta mendukung Pemkot dalam setiap kebijakan untuk kemajuan dan kesejahteran bersama.

“Percaya kepada Pemkot, karena kami tidak mungkin ambil tindakan yang menyusahkan masyarakat. Kami bukan otoriter, kami tugasnya melayani masyarakat, mendengar keluhan dan jeritan hati masyarakat lantas membantu selesaikan itu,” pungkasnya. (DiskominfoAmbon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel