-->

Berkat dan Pamer Ramadhan Hotel Mercure Jayapura Melebihi Target


Berkat dan Pamer Ramadhan Tahun 2023 Hotel Mercure Jayapura Melebihi Target

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – General Manager (GM) Hotel Mercure Jayapura, Michael Frank mengungkapkan promo Ramadhan 1444 Hijriah Tahun 2023 dengan Tema ‘Wonderful Indonesia’ bersama hotel tersebut melebihi target Tahun 2022.

Hotel tersebut telah menghadirkan promo menarik dalam rangka Bulan Puasa dan Hari Raya Idul Fitri sejak Kamis, 23 Maret 2023, yaitu Berbuka Nikmat (Berkat) Ramadhan ‘All You Can Eat’ yang menawarkan nikmatnya berbuka puasa dengan berbagai pilihan makanan Indonesia dan ta’jil jajanan pasar khas hari raya dengan harga Rp150.000 net/pax.

Diikuti Promo Semarak Ramadhan (Pamer) dengan harga Rp550.000 nett include sahur dan ta’jil 2 pax dan Rp650.000 nett include sahur dan iftar 2 pax.

“Sambutan tamu sangat baik, bahkan secara angka sudah melebihi jumlah tamu tahun lalu, tamu terbanyak tadi malam ya diatas 300,” ucap dia kepada Lelemuku.com pada Kamis, 20 April 2023.

Michael mengatakan tahun lalu tren pengunjung naik setelah seminggu bulan puasa, namun di tahun ini seminggu pertama rata-rata pengunjung 100 orang per harinya.

Ia menyebutkan alasan antusias tamu meningkat karena pihaknya memberi banyak kemudahan, seperti memesan 4 paket bukber akan mendapatkan gratis 1 paket, bagi All (accor live limitless) member mendapatkan 2 kali point reward dan potongan harga 15% untuk Accor Plus Member serta dimeriahkan doorprize dan live music setiap sabtu.

“Kita hadirkan pula menu signature mercure mulai dari hidangan live coto Makassar, soto ayam, bakso, pisang epe, martabak Palembang, mpek-mpek Palembang. Pokoknya hidangan khas nusantara dan diperbaharui setiap harinya,” katanya.

Selain itu bagi mengunjung yang membawa anak tidak perlu khawatir, ada ketentuan gratis paket untuk anak-anak usia dibawah 5 tahun dan anak usia 6 hingga 12 tahun hanya dikenakan harga sepecial Rp75.000 nett/pax.

“Pamer setiap harinya paling sedikit 6 tamu yang reservasi," sebut Michael.

Lanjutnya, Hotel Mercure Jayapura pun akan menjawab permintaan para tamu dengan menghadirkan promo paket Halal Bihalal tradisi saling maaf-memaafkan saat Lebaran dengan harga Rp120.000 nett/pax.

“Negotiable dengan harga tertinggi adalah Rp120 ribu nett, tergantug dari jumlah pesanan mungkin banyak bisa turun ke Rp100 ribu sampai Rp80 ribu, tergantung jumlah,” ungkap Michael. (Laura Sobuber)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel