-->

Wakapolres Biak Mucshit Sefian Hadiri Hadiri Sail Teluk Cendrawasih 2023 di Serui


SERUI, LELEMUKU.COM - Wakapolres Biak Numfor Kompol Mucshit Sefian, SIK mewakili Kapolres Biak Numfor menghadiri rangkaian kegiatan Sail Teluk Cendrawasih Tahun 2023 “Memperkuat Maritim Kedaulatan Indonesia di Pasifik” yang bertempat di Alun-alun Kota Serui, Rabu (29/3/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Bupati ke. Yapen Cifryanus Y. Mambay, Wakil Bupati Biak Calvin Mansnembra, Kapolres Kep. Yapen AKBP Herzoni Saragih, SIK.,MH, Imam Djuniawan Kadis Perikanan dan Kelautan Prov. Papua, Edi Susilo Perwakilan kementrian Marves, Kajari Biak Dr. Efi Numberi, Forkopimda Kabupaten Kep. Yapen, Anggota DPRD Kep. Yapen dan Masayarakat Kep. Yapen.

Wakapolres Kompol Mucshit Sefian, SIK mengatakan rangkaian kegiatan Sail Teluk Cendrawasih Tahun 2023 yang dilaksanakan di Kabupaten Kep. Yapen ini berlangsung selama 3 hari dari tanggal 29 s/d 31 Maret 2023.

“Adapun rangkaian kegiatannya yakni Pameran UMKM, Workshop Ikan Baramundi dan Rumput Laut serta Workshop Kopi Ambaidiru,” Ucap Kompol Muchsit.

Lebih lanjut Wakapolres berharap rangkaian kegiatan Sail Teluk Cendrawasih ini dari awal hingga akhir nanti dapat berjalan aman dan lancar.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel