-->

TNI-Polri Bersama Masyarkat Gotong-Royong Perbaiki Jalan di Kampung Nasem


MERAUKE, LELEMUKU.COM - Guna memperbaiki Jalan sebagai sarana Transportasi, TNI-Polri bersama dengan Masyarakat setempat bergotong-royong untuk peduli terhadap Jalan tersebut sebagai lajur Distrik Nasem menuju ke Distrik Neukenjerai, Jumat(10/3).

Saat itu, Bhabinkamtibmas yang ikut andil dalam pekerjaan tersebut menyampaikan bilamana jalan tersebut sudah sangat tidak layak untuk digunakan.

“Untuk itu kami dari Polri bersama dengan TNI dan Masyarakat melakukan perbaikan jalan untuk dapat digunakan sebagaimana mestinya,” Ujarnya.

Perbaikan jalan tersebut dilakukan dengan memakai papan kayu dan juga kayu bus agar akses jalan yang digunakan oleh masyarakat untuk beraktifitas nantinya bisa lebih berjalan lancar dan tidak terhambat.

Jalan tersebut adalah salah satu Jalan yang bisa di akses oleh Masyarakat setempat yang ingin melakukan aktivitasnya.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel