-->

Terjadi Ledakan pada Pabrik Coklat di Pennsylvania, Sedkitinta 2 Tewas dan 9 Hilang


WASHINGTON, LELEMUKU.COM - Pihak berwenang mengatakan ledakan di sebuah pabrik di Pennsylvania, Jumat (24/3), menewaskan dua orang. Sembilan orang lainnya masih hilang.

Kepala Kepolisian West Reading Borough Wayne Holben mengatakan sejumlah orang lainnya cedera akibat ledakan di pabrik coklat R.M. Palmer. Holben tidak memperinci jumlah korban luka-luka.

Ledakan yang terjadi sebelum pukul 17.00 waktu setempat mengakibat asap membubung tinggi, menghancurkan satu bangunan, dan merusak bangunan sekitar, termasuk beberapa apartemen.

“Hampir merata,” kata Wali Kota West Reading Borough Samantha Kaag.

“Gedung di depan, gereja dan apartemen-apartemen. Ledakan demikian besar hingga menggeser bangunan empat kaki ke depan,” imbuh Kaag.

Penyebab ledakan di permukiman yang terletak di barat laut Philadelphia sedang diselidiki, kata Holder kepada para wartawan.

Kaag mengatakan orang-orang diminta menjaga jarak sejauh satu blok di setiap arah dari lokasi ledakan, tapi tidak mengeluarkan perintah evakuasi.

Kaag mengatakan para pejabat pemkot tidak langsung berkomunikasi dengan para pejabat dari R.M. Palmer.

Situs web R.M. Palmer menyebut perusahaan itu sudah memproduksi coklat sejak 1948 dan sekarang memiliki 850 karyawan di kantor pusat di West Reading. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel