-->

Sat Binmas Polres Merauke Sambangi Warga Dan Berikan Bibit Jagung


MERAUKE, LELEMUKU.COM - Dipimpin Kasat Binmas Polres Merauke AKP Makruf Soeroto bersama anggotanya melaksanakan kegiatan sambang ke warga dan memberikan bibit jagung tongkol besar yang bertempat di kompleks masyarakat samping stadion Mini Maro Merauke, Senin (13/3/2023).

Tepatnya siang tadi pukul 13.00 WIT Satuan Binmas Polres Merauke melaksanakan kunjungan kerumah warga sambil memberikan bantuan bibit jagung tongkol besar.

Dikatakan Kasat Binmas kepada warga yang ditemuinya saudara Ambrosius Mahuze dan Paulus Balagaize, tujuan kami menyambangi warga sekalian yaitu untuk bersilahturahmi serta berdiskusi tentang situasi Kamtibmas disekitar lingkungan tempat tinggal yang juga berdekatan dengan Pasar Baru Mopah Merauke.

“Kami mengajak warga agar bersama-sama menjaga Sitkamtibmas dilingkungannya agar tetap aman dan juga kondusif,” ungkap Kasat Binmas.

Selain itu, Kasat Binmas juga berbincang tentang perkembangan lahan perkebunan yang dimana sebelumnya juga telah diberikan bantuan beberapa bibit tanaman.

“Kami berikan bibit jagung ini yang oleh masyarakat rencananya akan ditanam dikebun kampung Soa Distrik Tanah Miring,” jelasnya.

Dikesempatan yang sama masukan dari warga kepada pihak Kepolisian agar dapat membantu menertibkan anak-anak yang masih suka berkeliaran pada malam hari disekitaran area pasar baru Mopah Merauke, dan saran diterima serta akan ditindak lanjuti.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel