-->

Polres Supiori Kembalikan Motor Tempel Hasil Curian pada Pemiliknya


SORENDIWERI, LELEMUKU.COM - Hendrik Korano Sundibo warga Kampung Inyobi Distrik Warsa Kabupaten Biak Numfor menyampaikan ucapan terima kasihnya dan apresiasi kepada pihak Kepolisian khususnya Polres Supiori, Selasa (28/03).

Hal tersebut diutarakannya ketika mesin motor tempel di perahunya raib dicuri oleh seseorang ketika dirinya memarkirkan perahunya di Pantai Pesisir, kemudian pihak kepolisian menghubunginya untuk mengambil barangnya yang telah ditemukan oleh anggota Polres Supiori.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Supiori khususnya Sat Reskrim Polres Supiori yang sudah bekerja keras dan menemukan motor tempel saya. Semoga Polri semakin jaya dan berguna bagi masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Kasat Reskrim Polres Supiori AKP Heppye Salampessy, S.H mengatakan bahwa kerja keras personel yang menangani kasus ini sehingga dapat menangkap para pelaku.

“Untuk pelaku yang berhasil diamankan ada 2 (Dua) orang dan sudah dalam proses hukum. Dan untuk barang curian tersebut terdapat 9 unit mesin tempel perahu. Untuk satu unit mesin tempel telah kami serahkan kepada Bapak Hendrik Korano selaku pemilik mesin tempel perahu tersebut,” jelasnya.

Dirinya menambahkan bahwa masih ada 6 (Enam) unit yang belum diserahkan kepada pemiliknya karena masih menunggu pemiliknya membawa Bukti Surat Kepemilikan.

“Untuk itu saya mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Supiori agar lebih berhati-hati dan tidak memarkirkan motor tempel sembarang orang, sebisa mungkin setelah mencari ikan agar segara dilepas dan dibawa pulang guna mencegah terjadinya kasus serupa,” tandas Kasat Reskrim.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel