-->

Polres Merauke Masih Selediki Kasus Pencurian di Jalan Arafura Buti


MERAUKE, LELEMUKU.VOM - Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, SIK Melalui melalui Kasi Humas AKP Ahmad Nurung, SH, membenarkan bahwa saat ini satuan Reskrim dan intel masih melakukan penyelidikan kasus pencurian yang terjadi dijalan arafura Buti Merauke, Propinsi Papua Selatan. Selasa (14/3/2023).

“Nasib apes dialami Ruscianto (54). Betapa tidak, saat rumah dalam keadaan kosong ditinggal pulang kampung, sejumlah peralatan pertukangan dan perabot rumah serta pakaian disikat pencuri. Kasus pencurian ini diperkirakan terjadi pada 25 Februari 2023 dan dilaporkan korban pada Senin (13/3) sekitar pukul 09.30 WIT, setelah korban kembali di Merauke.

“Dikatakan bahwa kasus pencurian yang dialami korban tersebut. Kronologi kejadiannya, ungkap Kasie Humass berawal saat korban pada 11 Februari 2023 meninggalkan rumah berangkat ke Makassar dan rumah dalam keadaan kosong. Lalu pada 28 Februari 2023, korban dihubungi salah satu tetangganya bernama Yohanes yang menginformasikan jika barang milik korban berupa besi sudah tidak ada.

Pada 1 Maret 2023, korban tiba kembali di Merauke dan mendapati rumah dalam kondisi sudah berantakan. Korban kemudian mengecek barang apa saja yang hilang ternyata peralatan kerja berupa Gurinda,Bor,Ragun (catok), gunting plat 2 unit, gunting beton 1 unit, besi bengkel 20 batang dan pakaian baru sekitar 18 potong, serta kompor microwafe dan ban motor 2 buah serta sound sistem merk Dat 1 unit dengan total kerugian material Rp 12 juta. Atas kehilangan sejumlah barang tersebut korban melaporkan dengan mendatangi SPKT Polres Merauke untuk diusut lebih lanjut,” (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel