-->

Polres Merauke Amankan Penyerahan Bantuan Studi Mahasiswa dan Pelajar SMK Masyarakat Asmat


MERAUKE, LELEMUKU.COM - Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, S.I.K melalui Kabag Ops Polres Merauke AKP Jerry Koagouw, S.H, M.H didampingi Iptu B. Nadeak bersama anggotanya melaksanakan pengamanan penyerahan bantuan studi Mahasiswa dan pelajar SMK masyarakat Asmat yang bertempat di aula Rastra Samara Mapolres Merauke, Selasa (28/2/2023).

Kegiatan yang dimulai dari pukul 09.00 WIT s/d 14.00 WIT bertempat di Aula Polres Merauke telah dilaksanakan penyerahan bantuan study Mahasiswa dan pelajar SMK masyarakat Asmat kepada 378 orang.

Dalam kesempatannya dikatakan Kabag Ops kepada personel pengamanan agar melaksanakan tugas pengamanan dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab. Dengan jumlah pengamanan sebanyak 14 personel, diharapkan pengamanan ini dapat dilaksanakan dengan baik dan humanis.

“Diharapkan kepada para mahasiswa dan pelajar dari Kabupaten Asmat agar kegiatan penyerahan bantuan studi ini dapat berjalan dengan aman, sehingga proses pembayarannya lancar dan cepat, serta diharapkan uang pembayaran ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya,” tutupnya.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel