-->

Polres Jayapura Kerahkan 125 Anggota Personil untuk Amankan Jalannya Ibadah Shalat Tarawih


SENTANI, LELEMUKU.COM - Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman lancar dan kondusif pada saat bulan Ramadhan khususnya pelaksanaan Sholat Tarawih, personil Polres Jayapura akan dikerahkan untuk mengamankan Masjid-masjid yang ada di Sentani, Kabupaten Jayapura, rabu (22/3).

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A. Maclarimboen, S.I.K., MH., mengatakan bahwa kegiatan pengamanan sholat tarawih oleh personil jajaran Polres Jayapura selama bulan suci Ramadhan 1444 H merupakan kegiatan pelayanan Kepolisian dalam menjaga dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat muslim dalam menjalankan ibadah sholat tarawih dibulan suci Ramadhan.

“Dalam pengamanan ini, Anggota melaksanakan pengaturan arus lalu lintas bagi pengguna jalan raya agar tertib dan lancar serta penjagaan selama kegiatan sholat berlangsung, ”Pungkasnya

Lebih lanjut, Kapolres menambahkan bahwa personil yang dikerahkan untuk melaksanakan pengaman Shalat Tarawih selama bulan suci Ramadhan sebanyak 125 Personil yang akan disebar ke Masjid-masjid yang ada di wilayah Sentani.

“Pengamanan dari personel Polres Jayapura tidak lain bertujuan agar para jamaah lebih khusyuk saat menjalankan ibadah Sholat Tarawih. Dalam pelaksanaannya nanti, sebanyak 125 personil Polres Jayapura akan dilibatkan dalam Pengamanan ini dan akan disebar di masjid-masjid yang ada di Sentani.” Tutupnya.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel