-->

Peringati HUT YKB ke-43, Bhyangkari Cabang Merauke Gelar Lomba Masak


MERAUKE, LELEMUKU.COM - Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, S.I.K melalui Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Cabang Merauke Ny. Gita Sandi Sultan bersama dewan juri dan panitia kemarin (11/3) menggelar lomba memasak dalam rangka HUT YKB ke 43 tahun 2023 bertempat di Aula Rastra Samara Mapolres Merauke, Senin (13/3/2023).

Kegiatan lomba memasak kali ini bertemakan “Menu Bekal Anak Sekolah” yang diikuti oleh 20 kelompok peserta yang terdiri dari kelompok peserta dari anak ranting Bhayangkari Bagian, Satuan, Seksi dan jajaran Polres Merauke dengan ketua Panitia Ny. Aldillah Teguh.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Mars Bhayangkari, dirangkai dengan sambutan Ketua Panitia, perkenalan dewan juri dan sambutan Ketua Bhayangkari serta prosedur lomba memasak, kegiatan lomba memasak, penilaian lomba masak, arisan bhayangkari dan pembagian hadiah.

Dalam kesempatannya Ketua Bhayangkari Cabang Merauke mengatakan kepada peserta agar pelaksanaan lomba memasak ini dilaksanakan dalam rangka HUT YKB ke 43.

“Para peserta dapat dilaksanakan memasak dengan 5 macam menu bekal anak sekolah dalam waktu masak selama 90 menit dan dinilai kebersihan, menu masakan serta rasa masakan sekaligus penyajiannya,” ucap ketua Bhayangkari.

Adapun hasil lomba memasak menu bekal sekolah keluar sebagai Juara 1 dari Ranting Sota, Juara 2 dari Ranting KP3L, Juara 3 dari Sat Polair, Juara harapan 1 dari Sumda, Juara harapan 2 dari SPKT dan Juara harapan 3 dari Propam.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel