-->

Peringati HUT ke-54 SMAN 1 Serui, Herzoni Saragih Ikut Jalan Santai Bersama


YAPEN, LELEMUKU.COM -  Peringatan 54 tahun Anniversary SMA Negeri 1 Serui, Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih ikut ambil bagian dalam kegiatan jalan santai bersama, Sabtu (11/03).

Jalan santai dengan mengelilingi seputaran kota serui ini dihadiri juga Dandim 1709/Yawa, Kepala Kejaksaan Negeri Serui, para guru, staf serta siswa siswi SMA Negeri 1 Serui.

Disela-sela kegiatan, Kapolres Kepulauan Yapen menyampaikan selamat ulang tahun untuk SMA Negeri 1 Serui dengan harapan terus menciptakan generasi-generasi bangsa indonesia lewat ilmu Pendidikan.

“kita tahu bersama sudah banyak sekali jebolan-jebolan alumni dari SMA Negeri 1 Serui yang saat ini sukses dalam karir dan itu terbukti sekolah ini sangat baik sekali,” tandas AKBP Herzoni Saragih.

Dalam kesempatan ini juga, Dirinya berpesan agar di masa-masa muda apalagi masih duduk di bangku Pendidikan untuk tidak mudah terjerumus pada hal-hal negatif yang akan menghancurkan masa depan apalagi sampai mengkomsumsi miras maupun narkoba.

Selain melakukan jalan santai bersama juga di lakukan penarikan kupon undian juga hiburan-hiburan dari penampilan siswa siswi SMA Negeri 1 Serui.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel