-->

Panpil dan Panwas Anggota MRP Periode 2023-2028 Harus Bersinergi

Panpil dan Panwas Anggota MRP Periode 2023-2028 Harus Bersinergi

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Pasca di lantiknya Panitia Pemilihan (PANPIL) dan Panitia Pengawas (PANWAS) Pemilihan Anggota MRP Periode 2023-2028 oleh Plh Gubernur beberapa waktu lalu, Panitia kerja melakukan rangkaian pelaksanaan pemilihan Anggota MRP  periode 2023 - 2028 dengan melaksanakan Rapat Kerja Teknis (RAKERNIS)  PANPIL, PANWAS, Sekretariat PANPIL Kabupaten/Kota se – Papua di salah satu hotel di Jayapura.

Dalam laporannya Ketua Panitia yang juga Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik  Provinsi Papua Musa Isir, S.Sos, MPA mengatakan maksud dari penyelenggaran kegiatan ini adalah untuk menyamakan persepsi PANPIL, PANWAS dan Sekretariat PANPIL Anggota MRP Periode 2023 – 2028 di tingkat Kabupaten / Kota se- Papua dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan ketentuan, jadwal dan tahapan yang telah ditetapkan.

Tujuannya adalah memberikan penguatan kapasitas dan pembekalan tugas kepada penyelenggara dalam melaksanakan proses pemilihan sesuai dengan mekanisme, sehingga dapat menghasilkan Anggota MRP Periode 2023 – 2028  yang berkualitas, aspiratif, bertanggung jawab dan akuntabel yang merupakan representasi kultur orang asli Papua di dua wilayah adat Tabi dan Saireri. (DiskominfoPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel