-->

Mesak Magai Lantik Sekda dan Sejumlah Pejabat di Lingkungan Pemda Kabupaten Nabire


NABIRE, LELEMUKU.COM - Upacara pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator serta Pejabat Pengawas yang bertempat di aula Maranatha Malompo pada hari Selasa 21 Maret 2023, di pimpin langsung Bupati Nabire Mesak Magai, S.Sos., M.Si.

Dalam sambutannya, Bupati Nabire Mesak Magai, mengatakan mutasi jabatan atau promosi jabatan merupakan hal yang biasa terjadi dalam suatu pemerintahan dimana saja, baik dari Sabang sampai Merauke.

Mesak Magai Juga menekankan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab pada setiap OPD para Pimpinan OPD harus bisa bekerja sama dengan bidang, seksi serta Pelaksana dalam melayani masyarakat.

Mesak Magai, S.Sos., M.Si., juga berharap agar kinerja pemerintah (OPD) harus dapat meningkat, karena kita ini berada di Ibukota Provinsi Papua Tengah. Dan kabupaten Nabire ini merupakan kabupaten majemuk yaitu masyarakat dengan perbedaan suku, agama, budaya, serta memiliki karakteristik.

Bupati Nabire Mesak Magai S.Sos MSi juga menyampaikan terima kasih kepada ASN dalam menyikapi sorotan - sorotan serta mampu menempatkan diri dengan berlaku netral, serta dapat membaca suasana dengan baik sehingga dapat menjawab sorota - sorotan publik dan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat kabupaten Nabire yang kita cintai bersama.(Ita Rumansara)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel