-->

Mantan Anggota DPR AS, Liz Cheney Diangkat Sebagai Dosen di Universitas Virginia


WASHINGTON, LELEMUKU.COMM - Mantan anggota DPR AS dari Partai Republik Liz Cheney telah diangkat sebagai dosen di Universitas Virginia, kata kampus itu, Rabu (1/3).

Cheney, yang kursinya di Kongres tahun lalu diambil alih seorang ahli teori konspirasi pemilu, akan berperan sebagai dosen praktisi di Center for Politics universitas itu, katanya.

Putri mantan wakil presiden Dick Cheney berusia 56 tahun ini telah menjadi paria di partainya karena keanggotaannya di panel kongres yang menyelidiki serangan 6 Januari di gedung Kongres dan peran Donald Trump dalam mengobarkan aksi itu

Kekalahannya di pemilihan pendahuluan Partai Republik di Wyoming menandai berakhirnya kaitan politik keluarga Cheney selama empat dasawarsa dengan salah satu negara bagian yang paling konservatif di Amerika itu.

"Mempertahankan republik kita yang konstitusional adalah pekerjaan terpenting di zaman kita, dan kaum muda bangsa kita akan memainkan peran penting dalam upaya ini," kata Cheney dalam sebuah pernyataan.

"Saya berharap pekerjaan saya di Center for Politics dan komunitas yang lebih luas di Universitas Virginia akan berkontribusi dalam menemukan solusi jangka panjang yang tidak hanya mempertahankan, tetapi juga memperkuat demokrasi kita," katanya. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel