-->

Joe Biden Berhasil Jalani Operasi Pengangkatan Sel Kanker Kulit


WASHINGTON, LELEMUKU.COM - Dokter Gedung Putih, Kevin O’Connor, mengatakan bahwa Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden menjalani operasi pengangkatan sel basal kanker dari dadanya pada Februari dan tidak memerlukan perawatan lanjutan. Sel basal karsinoma adalah jenis kanker kulit yang paling umum.

Dilansir oleh Reuters, mengutip surat dari dokter Gedung Putih, bahwa seluruh jaringan kulit yang bersifat kanker berhasil diangkat. Biden akan terus berada di bawah pengawasan dokter kulit sebagai bagian dari perawatan kesehatan. Namun, bagian kulit bekas operasi sudah sembuh.

Bulan lalu, para dokter menyatakan Presiden AS berusia 80 tahun itu, sehat dan “bugar untuk menjalani tugas” setelah menjalani tes kesehatan. Mereka mengatakan lesi kulit berukuran kecil sudah diangkat dari dadanya dan dikirim untuk tes biopsi.

O’Connor mengatakan dalam suratnya bahwa lesi sel basal karsinoma biasanya tidak menyebar atau metastasis.

Kesehatan Biden menjadi sorotan karena dia sedang bersiap untuk mencalonkan kembali dalam pemilihan presiden 2024. Istrinya, Jill Biden, sudah mengatakan bahwa dia berencana untuk maju ke pilpres mendatang. Namun, Biden belum menyampaikan pernyataan resmi mengenai pencalonannya. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel