-->

Jelang HUT YKB ke-43, Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Biak Gelar Lomba Bercerita


BIAK, LELEMUKU.COM - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari (HUT YKB) ke-43 tahun 2023, Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Biak menyelenggarakan Lomba bercerita, Selasa (28/02/2023).

Lomba tersebut diadakan untuk SD Kemala Bhayangkari 01 Biak Numfor yang dibuka langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Biak Ny. Nawang Damianus, turut pula hadir pada kegiatan tersebut para pengurus Yayasan Bhayangkari Cabang Biak.

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Biak Ny. Nawang menyampaikan bahwa kegiatan ini sekaligus bentuk kepedulian bhayangkari terhadap kreativitas dan perkembangan anak dalam hal pendidikan.

“Diharapkan dengan di adakan lomba ini bisa menumbuhkan jiwa kreativitas dan perkembangan anak dalam hal pendidikan,” ujarnya.

Terlihat antusias anak-anak dalam mengikuti lomba tersebut, panitia penyelenggara juga menyediakan banyak hadiah menarik bagi para pemenang lomba. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel