-->

Jalin Silahturahmi, Kapolsek Tor Atas Gelar Tatap Muka Dengan Warga Kampung Seser


SARMI, LELEMUKU.COM - Kapolsek Tor atas Ipda Muh. Adam rifaldy, S.H menggelar Tatap muka bersama warga Kampung Seser, bertempat di Mako Polsek Tor atas, Kamis(02/03).

Kapolsek dalam kesempatan ini menyampaikan Terima kasihnya kepada Masyarakat  yang sudah sempatkan waktu untuk ikut serta dalam kegiatan tatap muka.

“Adapun beberapa poin penting yang disampaikan oleh Kapolsek Tor atas dalam pertemuan tatap muka ini diantaranya Pemuda Distrik Tor Atas yang akan diberikan ke PLN untuk nantinya dipekerjakan sebagai tenaga kerja di PLTS,” Ujarnya.

Selain itu, Kapolsek juga membicarakan terakit dengan penerimaan Bintara afirmatif.

“Untuk nama – nama yang didata oleh Personel Polsek sudah ada pada Bag SDM Polres Sarmi,  sehingga kami berharap agar para orang tua harus bisa membantu untuk membimbing dan membina Anaknya dalam persiapan tes nantinya,” Harapnya.

Dirinya menyampaikan bahwa sekiranya Bapak-Ibu yang ada pada saat ini dapat memberikan ijin untuk didirikannya Mushola yang berada di samping Polsek.

Ditempat yang sama, Apolos Uduas selaku Kepala Kampung berharap kepada warganya agar bisa membantu Para petugas keamanan dalam menjaga Kamtibmas di Kampung ini.

“Saya selaku Kepala Kampung mengajak kepada kita semua untuk dapat menjaga Keamanan pada Lingkup yang ada di tempat kita, Mari bersama-sama Polsek kita tingkatkan Keamanan sehingga tidak timbulnya gejolak pada tempat kita sendiri,” Tutupnya. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel