-->

Kecelakan Maut, Satu Pelajar di Timika Tewas Akibat Tabrak Truk


MIMIKA, LELEMUKU.COM - Kedua pelajar SMA mengalami kecelakaan mau yang menewaskan satu pelajar berinisial “MDP” (16) hingga tewas dan satu pelajar berinisial “RA”  (16) yang kini kritis dan rawat di Rumah Sakit Mitra Masyarakat (RSMM) Timika. Selasa. (14/3/2023).

Hal ini juga disampaikan langsung oleh Kasat Lantas Polres Mimika, AKP Darwis,S.Sos.MM dimana kecelakaan terjadi di jalan poros sp 3 didepan kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Mimika sekitar pukul 14.30 wit.

“Untuk kedua korban yang prianya sudah meninggal dunia, sedangan penumpangnya sang gadis tengah dirawat di RSMM dengan kondisi yang kritis, ” Jelasnya.

Kasat Lantas  juga menjelaskan kronologis yang mana  sekitar pukul 14.00wit, kedua pelajar tersebut yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio M3 125 dengan nopol PA 2590 HF,  dari arah Kuala Kencana dengan kecepatan tinggi,  sesampainya di TKP dirinya tidak melihat mobil truck Dyna warna merah dengan nopol PA 8206 HK sedang parkir di pinggir jalan sebelah kiri, karena lajunya kendaraan dirinya tidak dapat menghindar sehingga langsung menabrak mobil truck bagian kiri belakang hingga lampu sein mobil truck pecah dan kedua pelajar tersebut terlepar ke badan jalan.

Akibat kecelakaan pengendara “MDP” (Laki-laki)   meninggal dunia, sedangkan teman yang diboncengnya berinisial “RA” (perempuan) mengalami luka robek pada bagian kepala depan dan mengeluarkan darah kini kritis di Rumah Sakita Mitra Masyarakat (RSMM) Timika.

Dari kecelakaan ini kerugian material yang dialami mencapai lima juta rupiah, kini untuk kedua kendaraan truck dan motor telah diamankan di Satlantas Polres Mimika.”ujar Darwis.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel