-->

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polres Mamberamo Tegah Lakukan Patorli di Kota Kobakma


KOBAKMA, LELEMUKU.COM - Polres Mamberamo Tengah melaksanakan patroli dalam rangka cipkon demi terwujudnya sitkamtibmas yang aman dan kondusif di kota Kobakma. Rabu(29/03/2023).

Kegiatan Patroli dalam rangka cipta Kondisi dilaksanakan oleh patroli ranmor roda empat dan ranmor roda dua untuk cipta sikon yang aman dan kondusif di kota kobakma kabupaten Mamberamo Tengah.

Kapolres Mamberamo Tengah melalui Wakapolres Kompol F.D.Tamaela menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini dilaksanakan secara rutin dan hanya ditingkatkan sesuai dengan situasi dan kondisi daerah,ujarnya.

Sebelum melaksanakan patroli Kasat samapta melakukan pengecekan kelengkapan patroli dan BBM dan anggota kami APP terlebih dahulu sehingga dalam bertugas sesuai dengan arahan yang telah disampaikan dan tidak melanggar aturan,tukas wakapolres.

Kegiatan patroli ranmor roda dua dipimpin oleh KBO Samapta Aipda Salman dan 8 personil dengan menggunakan 6 unit ranmor roda dua ,adapun rute patroli yaitu kantor pemerintahan, fasilitas umum,Tempat keramaian umum (pasar) ,RSUD ,proyek dan obyek vital di kota kobakma Kabupaten Mamberamo Tengah sedangkan patroli ranmor roda emopat dipimpin langsung Wakapolres Mamteng Kompol F.D.Tamaela didampingi Kabag Ops AKP Imanuel Pamean ,Kabag SDM AKP J.W.Titalessy dan beberapa anggota melaksanakan patroli dengan sasaran Kantor pemerintahan ,Bank Papua ,RSUD,pasar dan seputaran kota kobakma untuk memantau situasi Kamtibmas.

Wakapolres Kompol F.D.Tamaela mengatakan “Selain melaksanakan tugas patroli ranmor roda dua anggota samapta juga menyambangi warga masyarakat untuk mendengar keluhan dan masukan warga sehubungan dengan sitkamtibmas yang berkembang saat ini”.

Disisi lain piket penjagaan polres Mamberamo Tengah dipimpin pawas juga melaksanakan pemeriksaan sajam dan Miras terhadap sopir lajuran yang datang dari Wamena ke Kobakma untuk mencegah hal – hal yang tidak diinginkan terjadi sehingga masyarakat tetap merasa aman dan nyaman di kota kobakma Kabupaten Mamberamo Tengah.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel