-->

Batiqa Hotel Jayapura Hadirkan Menu Lezat Berbuka Puasa

Batiqa Hotel Jayapura Hadirkan Menu Lezat Berbuka Puasa

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Hotel Batiqa Jayapura menyambut bulan suci Ramadan 1444 Hijriah Tahun 2023 dengan cita rasa yang menggugah selera melalui menu berbuka puasa khas Timur Tengah dan Arabian Food dengan Tema ‘Ramadhan Kareem Berbuka Bersama Batiqa (BBB)’.

“Pengalaman berbuka puasa Anda akan semakin istimewa. Dan yang lebih menggiurkan lagi, menu spesial ini ditawarkan dengan harga Rp144.444 per pax,” ujar General Manager Batiqa Hotel Jayapura, Rofa Raka Perdana pada Kamis 30 Maret 2023.

Batiqa Hotel juga memberikan keistimewahan jika costumer membawa teman, sahabat, atau keluarga, ada promo menarik yang bisa dimanfaatkan dimana jika membeli 3 pax akan mendapatkan 1 pax gratis.

“Bayangkan saja, harga per pax yang semula Rp144.444, menjadi lebih terjangkau hanya Rp108.333. Hematnya luar biasa,” ujar dia.

Perdana mengatakan penyajian menu akan berbeda setiap hari selama satu bulan penuh dalam sepekan. Ada 7 varian menu yang disediakan, sehingga tamu tidak akan bosan dengan menu yang monoton.

Selain bagi tamu yang ingin menginap di Batiqa Hotel Jayapura selama bulan suci Ramadan, ada promo khusus ‘Ramadhan Room Package’ yang bisa dimanfaatkan dengan membayar hanya Rp699.000 sudah bisa menikmati pengalaman menginap yang nyaman dan mendapatkan fasilitas sahur dan berbuka puasa untuk 2 orang.

“Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih di bulan Ramadan yang penuh berkah ini,” ajak Perdana. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel