-->

AKBP Kuswara Dampingi Tim Slog Mabes Polri Tinjau Pembangunan Tower Stasiun Radio Pemancar


MULIA, LELEMUKU.COM - Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.IK., M.H mendampingi Tim Slog Mabes Polri yang melaksanakan peninjauan sekaligus pengecekan pembangunan tower telekomunikasi ataupun stasiun radio pemancar yang ada di belakang Mako Polres Puncak Jaya, Jum’at (17/03/2023).

Adapun Tim Slog Mabes Polri yang dipimpin oleh Kasubbagrenada Bagkermadalugri Rojianstra Slog Polri AKBP Andreas Wisnu Judana, S.IK, Bripka Agung Budi Satrio, S.H, Bripka Suryanto, Briptu Fahmi Wally serta 2 orang Vendor yakni Pak Joko dan Pak Wildan.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.IK., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kami ucapkan selamat datang kepada Tim Slog Mabes Polri di Kab. Puncak Jaya dalam rangka melaksanakan peninjauan serta pemeriksaan pembangunan tower telekomunikasi yang dibangun dibelakang halaman Mako Polres Puncak Jaya.

Lebih lanjut Kapolres Puncak Jaya juga menjelaskan bahwa untuk proses pembangunan sudah 100 % telah selesai namun tinggal pemasangan beberapa alat pendukung seperti panel tenaga surya maupun alat-alat lainnya.

Sementara itu ditempat yang sama AKBP Andreas Wisnu Judana, S.IK mengatakan bahwa maksud dan tujuan kedatangan kami adalah untuk melihat sejauh mana perkembangan pembangunan tower sehingga nantinya kekurangan apa yang belum dilengkapi akan segera dilengkapi. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel