-->

Seluruh Personil Polres Merauke, Brimob dan Bhayangkari Gelar Olahraga Bersama


MERAUKE, LELEMUKU.COM - Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, SIK didampingi Danyon Brimob Merauke memimpin langsung kegiatan olah raga bersama seluruh personil Polres Merauke, personil Brimob Merauke dan Bhayangkari, bertempat di Mapolres Merauke, Propinsi Papua selatan. Jumat (24/2/2023).

Pelaksanaan olah raga bersama rutin dilaksanakan setiap hari jumat bagi seluruh personil Polri sebagai bentuk untuk meningkatkan Kesehatan dan kebugaran bagi personil Polri.

Dikatakan Kapolres Merauke bahwa olah raga bagi personil Polri dan Bhayangkari sangat baik untuk meningkatkan imun tubuh supaya tetap sehat dan bugar, jika personil Polri sehat dapat melaksanakan pelayanan yang prima kepada masyarakat Merauke.

“Saya harapkan kegiatan olah raga rutin dilaksanakan, untuk olah raga bersama Personil Brimob dan Bhayangkari dilaksanakan sebulan sekali guna memupuk silahturahmi antar sesama anggota Polri,” ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan untuk momen moment tertentu kami juga akan mengundang Personil TNI dan warga masyarakat sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri dan masyarakat.

“Pelaksanaan olah raga pagi ini diawali dengan pemanasan, jalan kaki dan senam bersama yang diikuti ratusan personil Polri dan Bhayangkari Cabang Merauke,” ucap Kapolres.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel