-->

Sat Lantas Polres Sarmi Gelar Jumat Curhat Bersama Komunitas Dump Truck


SARMI, LELEMUKU.COM - Bertempat di jalan kelapa satu distrik sarmi kota satuan lalu lintas polres sarmi menggelar jumat curhat bersama komunitas dump truck yang ada di kabupaten sarmi untuk mendengarkan curhatan para sopir siang tadi .Jumat (24/02/23)

Kasat lantas polres sarmi Iptu Warsito ,SH melalui KBO Lantas Aipda Nikolas Marani bersama 2 personil lantas menggelar jumat curhat bersama para sopir di komunitas dump truck dengan maksud dan tujuan terciptanya kamseltibcar lantas yang komdusif di wilayah polres sarmi .

Pada pelaksanaan kegiatan ini KBO Lantas memberikan dikmas lantas kepada para sopir dump truck untuk selalu tertib dalam berlalu lintas dengan tidak minum minuman keras(miras) saat berkendara dan juga menghimbau utamakan keselamatan dan sebelum berkendara agar melengakapi surat-surat kendaraan .” Ucap KBO lantas .

” mari kita menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas serta menjadi mitra polantas .” Ujar Aipda Nikolas Marani

Adapun saran dan masukan para sopir dump truck yaitu ucapan terima kasih kepada sat lantas polres sarmi yang selalu hadir di tengah masyarakat khususnya kami para sopir yang mendapat himbauan tentang tertib berlalu lintas .

Dalam kesempatannya para sopir bersepakat siap untuk membantu pihak kepolisian dalam hal menjaga kamseltibcar lantas yang kondusf di wilayah kabupaten sarmi .

Setelah kegiatan selesai KBO Lantas sangat mengapresiasi komunitas dump truck kabupaten sarmi saat jumat curhat yang telah bersedia membantu pihak kepolisian menciptakan situasi kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel