-->

Polres Yahukimo Gelar Sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polri 2023


DEKAI, LELEMUKUU.COM - Menjaring animo calon pendaftar anggota Polri, Polres Yahukimo menggelar sosialisasi Penerimaan Polri Terpadu Tahun Anggaran 2023, kepada Casis (Calon Siswa).

Sosialisasi tersebut dilaksanakan di Aula Tribrata Porles Yahukimom, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukmo, Sabtu(25/02).

Suasana penuh keakraban dan nampak cair terlihat saat tim melakukan interaksi dan tanya jawab secara langsung serta mengajak para siswa-siswi untuk menjadi bagian dari anggota Polri.

Kapolres Yahukimo, AKBP Arief Kristanto, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kabag SDM, AKP M. Karim Weu mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi penerimaan anggota Polri TA. 2023 ini bertujuan menjaring animo bagi pelajar Kabupaten Yahukimo untuk menjadi calon anggota Polri

“Adik-adik yang berminat mendaftar, mulai sekarang persiapkan seluruh persyaratan serta belajar maksimal, termasuk persiapan fisik. Masuk Polri tidak dipungut biaya,” tutur AKP M.Karim.

Ia mengatakan, sosialisasi penerimaan Polri TA 2023 meliputi Akpol, Bintara dan Tamtama merupakan tahap awal untuk memperkenalkan bahwa rekrutmen Polri mengedepankan prinsip BETAH yaitu Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis.

“Kami sampaikan kepada seluruh adik-adik di wilayah Kabupaten Yahukimo, yang berminat bergabung bersama kami di keluarga besar Polri agar dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin dalam menghadapi seleksi penerimaan Polri nantinya,” tandasnya.
Selain itu, Tim Sosialisasi juga melakukan Pemerikasaan tinggi dan berat badan serta Pemeriksaan Kondisi Gigi dan Tensi Darah guna Mengecek Kesiapan Casis.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel