-->

Polres Biak Gelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H / 2023 M


BIAK, LELEMUKU.COM - Polres Biak Numfor menggelar peringatan Isra Miraj dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personel Polres Biak yang dilaksanakan di Masjid Al-Hafiz Polres Biak pada Kamis (23/02/2023) pagi.

Isra Miraj Polres Biak mengangkat tema “Semangat Isra Miraj Menguatkan Keimanan, Ketaqwaan dan Solidaritas Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi”.

Kegiatan peringatan Isra Miraj Polres Biak diisi oleh Ustadz Ali Mukti Al Bukhori dan dihadiri oleh Kapolres Biak Numfor AKBP Damianus Dedy Susanto, S.H, S.I.K, M.H, Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, Personel dan ASN Polres Biak serta Bhayangkari Cabang Biak.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Biak Numfor memberikan sambutan yang mengatakan bahwa, melalui peringatan Isra Mi’raj ini mengajak seluruh anggota dapat memantapkan jati diri sebagai insan Polri dengan meningkatkan iman dan taqwa kepada tuhan yang maha esa, sehingga dapat mengemban tugas-tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Mudah-mudahan peringatan Isra Mi’raj tahun ini akan membawa berkah dan mempunyai makna tersendiri dengan era millenial saat ini, serta dapat meningkatkan iman dan taqwa kita, karena iman dan taqwalah kita dapat membangkitkan rasa disiplin dalam pelaksanaan tugas,” ungkap AKBP Damianus Dedy Susanto, S.H, S.I.K, M.H.

Ditempat yang sama dalam ceramah yang dibawakan oleh ustadz Ali Mukti Al Bukhori mengajak anggota Polri khususnya Polres Biak Numfor melalui Isra Mi’raj nabi Muhammad SAW ini bisa lebih meningkatkan ibadah serta mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Kita sebagai manusia merupakan hamba Allah SWT yang harus senantiasa menyembahnya, Sholat dapat menjauhkan diri dari perbuatan keji dan mungkar (jelek) dan sholat dapat menjauhkan diri dari sifat sombong,” ucap penceramah.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel