-->

Polisi Mindiptana Masih Selediki Penemuan Mayat di Kampung Kamka


BOVEN DIGOEL, LELEMUKU.COM - Warga Desa Kampung Kamka Distrik Mindiptana, Kabupaten Boven Digoel dihebohkan dengan temuan mayat yang diduga meninggal akibat gantung diri pada Rabu, (22/02/2023).

Berdasarkan keterangan pihak Kepolisian, Polsek Mindiptana menerangkan bahwa, Penemuan Mayat tersebut dari Laporan saksi Suami dan Seorang Istrinya yang hendak menyadap di kebun karet.

“Iya Benar, telah ditemukan Seorang Mayat dengan Posisi gantung diri di Kebun Karet, dimana penemuan Mayat ini bermula pada hari Selasa sekitar pukul 15.15 Wit, Dua orang Saksi yakni Suami dan Istrinya yang hendak ingin menyadap di kebun karet,” Ungkap Kapolsek Mindiptana Iptu Lassi Buton, SH.

Lanjut diungkap Kapolsek, sesampainya di Bevak, kedua saksi mencium bau busuk, sehingga keduanya menelusuri bau busuk tersebut di sekitar bevak, dari sinilah Keduanya mendapati mayat tergantung diatas pohon karet sehingga keduanya memutuskan untuk pulang dan melaporkan ke Polsek.

“Dari laporan tersebut, kami berkoordinasi dengan Puskesmas dan sekira Pukul 16.15 Wit Saya beserta anggota piket mendatangi dan mengamankan TKP. Tiba di TKP, Kami melihat Kondisi mayat sudah membusuk dan masih tergantung di atas pohon karet dengan tali diperkirakan sudah tergantung selama 8 hari. Diketahui juga bahwa Jasad berjenis kelamin perempuan dengan Inisial OT (23),” Terangnya.

Sementara itu saat dikonfirmasi, salah seorang Saudara dari Almarhum menjelaskan bahwa Almarhum sudah tidak pulang ke rumah pada hari Rabu tanggal 15 Februari 2023 yang mana saudara dari almarhum sudah mencari dan menghubungi keluarga di Tanah Merah serta keluarga yang ada di Mindiptana namun mereka mengatakan tidak melihat Almarhum.

Kapolsek dalam kesempatan ini juga mengatakan bahwa diduga Almarhum meninggal karena bunuh diri.

“Dari hasil olah TKP, diduga almarhum meninggal karena bunuh diri karena tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan di tubuhnya. Namun Polsek Mindiptana akan tetap melakukan penyelidikan dan mengumpulkan barang bukti serta mencari Saksi-saksi serta keluarga korban untuk dimintai keterangan dan saat ini kasus penemuan mayat ini sedang ditangani oleh Polsek Mindiptana,” Tandasnya.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel