-->

Pasca Gempa, Pelayanan di Saga Mall Tetap Beroperasi secara Normal

Pasca Gempa, Pelayanan di Saga Mall Tetap Beroperasi secara Normal

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – General Manager (GM) Saga Group, Haris Manuputty mengungkapkan Saga Mall yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan di Kota Jayapura, Provinsi Papua dengan alamat Jalan Raya Abepura, Kelurahan Kota Baru, Distrik Abepura tetap beroperasi seperti biasa pasca gempa bumi M5.4 pada Kamis, 9 Februari 2023, pukul 15:28:02 WIT. 

“Setelah gempa kemarin tetap pelayanan normal seluruh Saga Group, buka dan tutupnya sama serta pelayanan pada konsumen juga tetap sama,” ungkap dia kepada Lelemuku.com pada Selasa, 14 Februari 2023. 

Ia menyebutkan pihaknya juga merasakan dampak gempa pada penurunan pengunjung sejak rentetan gempa bumi menguncang Kota Jayapura dan sekitarnya pada Minggu, 2 Januari 2023. Menurut Manuputty itu adalah hal yang wajar, masyarakat menjadi trauma dan memilih belanja seperlunya sesuai kebutuhan. 

“Setelah gempa kemarin itu ada terasa penurunan, mereka juga mencari lokasi mall atau supermarket terdekat dengan tempat tinggal dan tidak berlama-lama di dalam satu gedung bertingkat. Bagi kami itu hal yang lumrah, natural karena manusia akan selalu melihat kondisi dan situasi yang aman,” sebutnya. 

Pasca Gempa, Pelayanan di Saga Mall Tetap Beroperasi secara Normal

Manuputty memastikan Saga Mall dan gerai atau cabang Saga di Sentani, Youtefa, Polimak, Dok V Atas, Jayapura, Dok IX, Entrop dan Arso aman dikunjungi, dimana mal yang didirikan sejak tahun 1995 ini mempunyai kontruksi bangunan tahan gempa. 

Saga group pun siap memanjakan konsumen di Kota dan Kabupaten Jayapura serta Kabupaten Keerom dengan program promo yang menarik hadir setiap minggu, seperti promo akhir pekan, awal bulan, even-even salah satunya ‘valentine day’, dan hari raya Idul Fitri yang diawali dengan bulan puasa nanti. 

Ia berharap bencana gempa bumi yang dudah berlangsung selama satu bulan dengan jumlah  1174 kali dan 172 kejadian diantaranya dirasakan oleh masyarakat segera berlalu, sehingga masyarakat bisa beraktifitas seperti biasanya dan kegiatan ekonomi kembali stabil. 

“Selalu kami memberikan promo apalaguj setelah pasca gempa ini tentu kami akan lebih giat untuk melakukan promo supaya pemiulihan kegiatan ekonomi itu bisa berlangsung lebih cepat,” harap Manuputty. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel