-->

LPPD Seleksi Team Paduan Suara Kota Jayapura Ikuti Pesparawi Tanah Papua Tahun 2024

LPPD Seleksi Team Paduan Suara Kota Jayapura Ikuti Pesparawi Tanah Papua di Keerom

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Daerah(LPPD) Kota Jayapura melakukan seleksi Team Pesparawi Kota Jayapura guna mengikuti Pesparawi Tanah Papua di Kabupaten Keerom pada Tahun 2024.

Ketua 1 LPPD Pesparawi Kota Jayapura, Djoni Naa mengatakan terdapat 12 kategori dan usia, diantaranya Paduan Suara Anak usia 7 sampai 15 Tahun, Paduan Suara Campuran Remaja Pemua usia 16 hingga 23 tahun, Paduan Suara Dewasa Campuran usia 25 sampai 40 tahun.

Selanjutnya, Paduan Suara Dewasa Pria atau Wanita usia 25 tahun ke atas, Solo Anak usia 7 sampai 9 tahun dan 10 sampai 13 tahun, Solo Remaja Pemuda Putra dan Putri usia 16 sampai 25 tahun, Vokal Group Remaja Pemuda, Musik Pop Gerejawi dan Musik Gereja Nusantara.

LPPD Seleksi Team Paduan Suara Kota Jayapura Ikuti Pesparawi Tanah Papua di Keerom

“Setelah seleksi dilakukan proses latihan, jika provinsi sudah tentukan lagu awal maret sudah latihan semua kategori dengan tiga titik, yaitu di Jayapura Utara, Jayapura Selatan dan Abepura,” kata dia kepada Lelemuku.com pada Rabu, 22 Februari 2023.

Proses tahapan seleksi sendiri dilaksanakan pada Rabu, 22 Februari 2022 bagi setiap peserta, proses rekap hasil seleksi pada Kamis, 23 Februari 2023, persiapkan berita acara untuk nama peserta yang dinyatakan lolos pada Jumat, 24 Februari 2023, dan nama-nama tersebut akan diumumkan pada Minggu, 26 Februari 2023.

“Rencana semua kategori ini harus tampil dalam lomba pesparawi dan target kita kalau bisa Tuhan mengijinkan kita juara umum,” harap Naa. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel