-->

Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Karim Benzema Nominasi Penghargaan Terbaik FIFA


WASHINGTON, LELEMUKU.COM - Badan sepak bola dunia (FIFA) pada Jumat (10/2) mengumumkan penyerang Argentina Lionel Messi, Kylian Mbappe dari klub Paris St Germain -- yang juga teman satu tim Messi, dan penyerang Real Madrid, Karim Benzema, masuk nominasi penghargaan Pesepak bola Pria Terbaik versi FIFA.

Messi berpotensi memenangkan trofi kedua untuk Pesepak Bola Terbaik setelah berhasil memimpin Argentina meraih gelar juara Piala Dunia untuk ketiga kali dengan mengalahkan tim nasional Prancis asal Mbappe pada laga final di Qatar 2022. Messi berhasil mencetak tujuh gol selama turnamen dan mendapatkan bola Emas keduanya.

Pemenang Sepatu Emas Piala Dunia, Mbappe, dan pemenang Ballon d'Or Prancis 2022, Benzema, masuk nominasi penghargaan itu untuk pertama kalinya.

Sementara gelandang tim nasional putri Spanyol, Alexia Putellas, diperkirakan dapat memperoleh Pemain Perempuan Terbaik untuk tahun kedua berturut-turut. meski absen sejak Juli karena cedera lutut.

Forward Beth Mead juga dinominasikan meraih penghargaan setelah berhasil memimpin Inggris meraih gelar Euro 2022. Ia tercatat sebagai pencetak gol terbanyak dalam turnamen turnamen dan juga meraih gelar pemain terbaik.

Penyerang Amerika Serikat Alex Morgan, yang menjadi finalis pada 2019, melengkapi daftar tersebut.

Pemenang akan diumumkan pada 27 Februari saat upacara di Paris. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel