-->

Ibadah Pengukuhan Tim Doa Ones Pahabol Menuju Kursi Pilgub Papua Pegunungan

Ibadah Pengukuhan Tim Doa Ones Pahabol Menuju Kursi Pilgub Provinsi Papua Pegunungan

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Ibadah Pengukuhan Tim Doa Ones Pahabol Menuju 01 Provinsi Papua Pegunugan di laksanakan Minggu 19 Februari 2023, jam 15.00 WIT, bertempat di Gereja Gidi Eden Entrop Jayapura, Provinsi Papua  dengan Tema ‘Berserulah Kepadaqu Maka akan Aku Menjawabmu’.

Khotbah yang di sampaikan oleh Presiden Gereja GIDI Bapa Pdt Doren, dimana terambil dari kitab Nehemia 1:4 ‘Ketiga kudegar berita ini, dudduklah aku menagis dan bergabung selama beberapa hari. Aku berpuasa dan berdoa ke hadirat Allah semesta lagit’.

Turut hadir Yunus Wonda, Welem Wandik Anggota DPR RI dari Praksi Demokrat, Presiden Gidi Welem Wandik, Pengurus Partai Demokrat di Provinsi Induk dan Para Undangan. Dalam sambutanya Wonda mengatakan terima kasih DR. Ones Pahabol memulai dengan satu hal yang baik adalah memulai dengan doa.

“Saya sangat dekat dengan bapa LE selama ini semuanya saya tau cuman satu yang saya sampaikan adalah insting sebagai seorang politisi,” kata Wonda.

Sampai saat ini suda ada 3 DOB banyak yang ingin jadi orang nonor 1 tetapi Wenda pesan bahwa dari sorong sampai Merauke adalah anak kulit hitam rambut kriting, maka tidak perlu saling menjatukan tetapi mari kita saling membantu untuk membangun anak negri.

“Anak papua jadi gubernur ka mau jadi apa ka tidak akan perna jadi kaya raya, tetapi kita jadi berkat. Jadi kita harus bersatu seperti sepak bola, saat bermain bola kasar, boleh marah tetapi setelah di luar lapangan kita satu dan jadi keluarga,” pesan Wenda.

Selanjutnya, Ones Pahabol  mengatakan saat ini dirinya ditunjuk jadi Ketua DPD Partai Demokrat Untuk Provinsi Papua Pegunungan yang tanpa mahar dan datang bukan karena kehebatan  dan kuat, tetapi karena Tuhan membuatnya dipercayakan.

Ia bereterima kasih atas dukungan doa dan kehadiran para undangan dan menambahkan dalam pilkada 2024 jangan senggol teman di kiri dan kanan jalan dengan nakoda sendiri karena semua anak-anak negri Papua, terutama yang maju sebagai DPR RI, DPD RI, DPR P, DPD D dan Bupati.

“Pelaksanaan doa yang sama pun akan digelar di Toligara pada tanggal 28 Februari 2023 karena hak Kesulungan ada disana maka harus berdoa di Tolikara,” ucap Pahabol. (Olemah)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel