-->

Hotel Horison Ultima Entrop Keluarkan Promo Honeymoon dan Kamar menarik

Hotel Horison Ultima Entrop Keluarkan Promo Honeymoon dan Kamar menarik

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Pimpinan Hotel Horison Ultima Entrop Papua, Hardika Septi Putri mengatakan pihaknya saat ini sedang mempromosikan dua promo yang menarik bagi para konsumen.

Kedua promo tersebut adalah Romance in Love Honeymoon (Promo Honeymoon) yaitu, Promo ini dihadirkan untuk pasangan atau para tamu yang ingin merayakan honeymoon, menikmati romantic dining di dalam kamar dengan tipe Junior Suite mulai dari harga Rp 1.500.000,- net/malam dan harga khusus ini tersedia sepanjang tahun 2023.  

“Promo kedua adalah Sun to the Moon Stay. Promosi Honeymoon yang ditawarkan tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya,” ujar dia dalam rilis media yang diterima Lelemuku.com.   

Kamar Junior Suite sendiri diberikan sudah termasuk dengan dekorasi di dalam kamar dan di area bathtub, sehingga tercipta suasana yang romantis dan cocok untuk pasangan yang ingin merayakan hari Valentine / Honeymoon dengan pengalaman yang berbeda.

Sementara itu, promo-promo dihadirkan Hotel Horison Ultima Entrop dalam rangka merayakan Bulan Februari yang dikenal sebagai bulan kasih sayang, untuk menyambut hari kasih sayang yang jatuh pada hari Selasa 14 Februari 2023. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel