-->

Dalam Rangka Masuknya Injil di Waren, Polres Waropen Lakukan Pengawalan Jalan Santai


WAROPEN, LELEMUKU.COM - Dalam rangka menjaga sitkamtibmas dan kamseltibcar lantas yang aman, lancar dan kondusif, Polres Waropen lakukan pengamanan dan pengawalan Jalan Santai dalam rangka Hari Masuknya Injil di Waren Ke 95 Tahun 2023, Minggu (26/02).

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Waropen AKBP Iip Syarif Hidayat, S.H., melalui Kasat Lantas Ipda Taufik Hidayat, S.H., M.H., seusai kegiatan jalan santai ini di Mapolres Waropen.

“Untuk pamwal kegiatan jalan santai ini, Polres Waropen mengerahkan Personel dari Satuan Lalu Lintas dan Satuan Samapta guna menjamin sitkamtibmas maupun kamseltibcar lantas tetap aman dan lancar,” katanya.

Lanjutnya, untuk rute pamwal jalan santai ini, dimulai dari Kampung Kaituni, melewati Pasar Uri, Kampung Uri, Lapangan Budi Utomo, kemudian masuk ke Jalan Ato Buirei, Kampung Sarafambai dan berakhir kembali di Kampung Kaituni.

“Hingga berakhirnya kegiatan jalan santai tersebut, sitkamtibmas dan kamseltibcar lantas terpantau aman dan lancar,” ucapnya.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel