-->

Cristiano Ronaldo Cetak Gol Pertama untuk Al Nassr


RIYADH, LELEMUKU.COM - Cristiano Ronaldo mencetak gol pertama untuk Al Nassr dalam laga Liga Pro Saudi yang menegangkan pada Jumat (3/2). Tendangan penalti Ronaldo menyamakan kedudukan Al Nasr seri 2-2 dengan tuan rumah Al Fateh.

Pesepak bola Portugal berusia 37 tahun yang juga pemenang penghargaan Ballon D’Or lima kali menyarangkan tendangan penalti pada menit ketiga saat perpanjangan waktu. Gol Ronaldo menebus kegagalannya bulan lalu.

“Senang bisa mencetak gol pertama saya di Liga Saudi dan permainan hebat dari seluruh tim untuk mencapai seri di laga yang sulit,” ujar Ronaldo melalui akun Twitternya usai pertandingan.

Ronaldo mengantungi kesepakatan 2.5 tahun dengan Al Nassr pada Desember 2022. Kontrak itu diperkirakan bernilai 220 juta euro atau sekitar Rp3,59 triliun. Dia ditunjuk sebagai kapten tak lama setelah bergabung. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel